Cara Menghapus Pengguna di Accurate Online

Fitur “Hapus Pengguna” berfungsi untuk mencabut akses pengguna lain yang sebelumnya telah diizinkan mengakses database yang Anda kelola. Akses ini biasanya dihapus karena pengguna tersebut telah resign, berpindah divisi, atau tidak lagi memiliki wewenang untuk mengakses database.

Berikut langkah-langkah untuk menghapus pengguna di Accurate Online:

  1. Login ke akun Accurate Online di accurate.id dengan akun yang memiliki hak akses Administrator.
  2. Pilih bagian yang ditandai dengan tanda panah, kemudian klik bagian yang diberi tanda lingkaran.
  3. Klik “Tambah Pengguna” untuk menambahkan pengguna baru atau menyesuaikan akses yang ada.

Dengan langkah-langkah ini, Anda dapat dengan mudah mengelola siapa saja yang memiliki akses ke database Anda.

Hapus Pengguna / user di accurate Online

3. Selanjutnya, klik “Daftar Pengguna”, lalu pilih ikon “Hapus” di samping nama pengguna yang ingin Anda hapus dari database.

4.Ketika Anda mengklik “Hapus”, akan muncul konfirmasi dengan pesan: “Apakah Anda yakin ingin menghapus data pengguna XXX dari Data Usaha ini?”. Jika Anda sudah yakin, klik “Lanjutkan” untuk menyelesaikan proses penghapusan.

5. Pada halaman “Daftar Pengguna”, nama pengguna yang telah dipilih akan dihapus. Pengguna yang dihapus juga akan menerima email notifikasi sebagai pemberitahuan bahwa akses mereka telah dicabut.

Segera langganan Accurate Online sebelum masa promo berakhir! Berlangganan sekarang melalui www.akuntansimudah.id, penyedia produk Accurate Online dengan dukungan tim ahli, respons cepat, dan layanan ramah untuk kebutuhan bisnis Anda.

Klik Disini untuk mendapatkan promo menarik atau hubungi ke 0821-1319-3409

akuntansimudah.id