Membuat Cabang Accurate Online
Membuat Cabang Accurate Online,Fitur Cabang di Accurate Online memungkinkan Anda untuk mengelola unit bisnis yang berada di lokasi berbeda dalam satu data usaha. Dengan fitur ini, Anda dapat mengatur kewenangan akses data usaha berdasarkan unit bisnis dan melihat Laporan Rugi/Laba per unit bisnis. Perlu diketahui, fitur Cabang merupakan fitur tambahan (Add On) yang akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan yang berlaku apabila Anda mengaktifkannya.
Berikut cara menggunakan fitur Cabang di Accurate Online:
- Instal fitur tambahan Cabang melalui menu Pengaturan (cari “multi branch”) di Accurate Store.

- Setelah instalasi, Accurate Online secara otomatis akan membuat satu cabang default dengan nama Kantor Pusat. Cabang default ini dapat Anda ubah namanya, namun tidak bisa dihapus. Selain itu, cabang default ini tidak dikenakan biaya (gratis).

- Anda dapat membuat Cabang Baru dengan mengisi informasi pada halaman Data Baru Cabang. Perlu diingat, penambahan cabang baru ini dan cabang-cabang berikutnya akan dikenakan biaya tambahan.

- Selanjutnya, Anda dapat mengatur akses pengguna ke cabang tersebut dengan menghapus centang pada ‘Semua Pengguna’ di tab ‘Daftar Pengguna’, kemudian tambahkan pengguna yang memiliki akses ke cabang tersebut.

- Simpan pengaturan, dan Anda akan melihat pesan konfirmasi yang menginformasikan bahwa penambahan cabang baru akan dikenakan biaya. Klik ‘Lanjutkan’ jika Anda setuju dengan pengenaan biaya tambahan tersebut.

- Selanjutnya, ketika Anda membuat transaksi terkait cabang tertentu, pengguna yang memiliki akses ke beberapa cabang perlu memilih nama cabang yang relevan. Anda juga dapat menetapkan nama cabang tertentu pada data Barang & Jasa, Pelanggan, Pemasok, Akun, dan lainnya

