Fitur Kalender Accurate Online
Untuk melihat transaksi yang dibuat dalam periode tertentu dan menjadwalkan kegiatan spesifik, Anda dapat menggunakan fitur Kalender. Berikut langkah-langkah untuk membuat kalender:
- Klik menu Perusahaan > Kalender.
- Anda dapat melihat semua transaksi yang telah dibuat secara lengkap dan terperinci.
- Untuk membuat kalender baru untuk kegiatan khusus, klik tombol Buat Baru. Dengan fitur ini, Anda dapat menambahkan jadwal kegiatan dengan mudah sesuai kebutuhan.
- Isi semua kolom pada Kalender Kegiatan Khusus yang Anda buat, termasuk Jenis Kegiatan, Deskripsi, serta pengguna yang memiliki akses untuk melihat, menambah, mengubah, atau mengelola acara, seperti menghapus event. Dengan pengaturan ini, kalender kegiatan dapat diatur secara lebih rinci dan terorganisir.
- Isi detail Kalender Penjualan yang telah dibuat dengan melengkapi kolom-kolom seperti pada contoh gambar di bawah ini. Dengan mengisi informasi ini, kalender akan lebih terstruktur dan mudah diakses.
- Setelah mengklik Simpan, tampilan kalender akan muncul seperti pada gambar di bawah. Untuk periode Februari, kalender akan ditampilkan dengan warna dasar khusus untuk Kegiatan Penjualan, memudahkan identifikasi dan pengelolaan aktivitas.
Kesimpulan:
Fitur Kalender Accurate Online memudahkan Anda mengelola dan menjadwalkan kegiatan bisnis dengan lebih terstruktur. Dengan fitur ini, Anda dapat melihat transaksi, membuat kalender kegiatan khusus, dan mengatur akses pengguna dengan mudah. Warna dasar pada kalender untuk setiap jenis kegiatan mempermudah identifikasi aktivitas dalam periode tertentu, menjadikan pengelolaan bisnis lebih rapi dan efisien.
Untuk kamu yang ingin mendapatkan promo menarik dari Accurate Online kamu bisa hubungi ke 0821-1319-3409 atau kunjungi ke www.akuntansimudah.id.